Rabu, 18 Januari 2012

Learn japanesse language ( belajar bahasa jepang )

    ( 日本語; romaji: Nihongo), bahasa jepang merupakan bahasa utama untuk 127 juta penutur asli negara jepang, dan menjadi bahasa minoritas di amerika ,hawaii, serta beberapa negara yang pernah menjadi jajahannya, ( tetapi sepertinya dewasa ini sebagian besar warga negara tersebut sudah tidak lagi bisa berbahasa jepang ) bagi sebagian orang yang belum pernah mempelajari bahasa yang menggunakan simbol non huruf latin menganggap bahasa jepang sulit, walau demikian pengucapan/pelafalan bahasa jepang tidak jauh berbeda dari bahasa indonesia. oleh karena itu kita lebih mudah mengucapkan kalimat dalam bahasa jepang ketimbang menulisnya.

     pentingkah mempelajari bahasa ini? mungkin sebagian banyak orang brpendapat tidak perlu, karna kita sudah punya bahasa sendiri untuk berkomunikasi, tapi gak ada salahnya kan mempelajari bahasa jepang,, kita sudah sangat tahu dan paham betul bahwa negara jepang adalah jantung perekonomian asia, si raja industri, atau untuk sekedar mengisi waktu luang dan sekalian menambah wawasan budaya, kamu juga bisa berinteraksi sosial yang lebih luas lagi karena biasanya orang jepang sangat menghargai orang/teman yang bisa bahasa mereka.

   
     untuk lebih jelas dan mantap mempelajarinya silahkan unduh saja PDF dibawah ini, semoga membantu :

     http://www.ziddu.com/download/18291143/textbook_indonesian.pdf.html


PDF learn japanesse language
 

Jumat, 13 Januari 2012

how to unblocked site`s?

i`m so fed up if my favorite site blocked by server because its contain harmful and sexual explicit, but now i know how to unblocked. better this tips only for +17.  to the point, check this out.

- http://z-prox.appspot.com/
- http://masokis-
proxy.appspot.com/
- http://softslip.appspot.com/
- http://anonymouse.org
- http://proxybrowsing.com
- http://w3privacy.com
- http://ninjacloak.com
- http://the-cloak.com
- http://shadowsurf.com
- http://proxify.com
- http://flyproxy.com

browse one of these site, and fill the coloumn with blocked site, and Voila,,,,now you can spying ...!
( this tips full of sins so, responsibility by yourself. .hahaahaha..... ) 

Selasa, 03 Januari 2012

Belajar bahasa belanda


     Kalo aja bangsa indonesia mau trus diberi kebebasan mencari ilmu dan bangsa belanda juga bersifat terbuka dalam hal edukasi mungkin saat ini penutur bahasa belanda udah lebih dari 300 juta penutur, dan itu juga bisa menjadi keuntungan di kedua pihak, tapi nyatanya jaman sudah berlalu dan ya sudah lah jangan diungkit lagi, bahasa ini digunakan resmi di belanda, aruba,antillen belanda dan suriname. sebenernya penting gak sih belajar bahasa ini? menurutku lumayan penting dan nyatanya aku enjoy banget belajar bahasa ini, selain punya hubungan erat dengan bahasa inggris, grammar dan struktur kalimatnya pun simple.seliain itu bahasa ini juga bersaudara dekat dengan bahasa jerman dan afrikaan, ``sekali dayung dua tiga pulau terlampaui``.
     Bahasa Belanda mempunyai 26 fonem yaitu 21 huruf mati dan 5 huruf hidup. Di samping itu sistem tata bahasanya sederhana, pengucapan huruf huruf nya banyak yang sama dengan bahasa indonesia, juga bahasa belanda memiliki tambahan alphabet layak nya bahasa jermanik barat lainnya, dan kalo kamu sudah pernah belajar bahasa eropa pasti kenal :
  1. aksen tirus 
  2. aksen notirus, dan
  3. aksen umlaut
     dan gak perlu saya bahas lebih bertele-tele, untuk lebih jelas nya marilah kita pelajari bersama PDF di bawah ini:

selain itu saya juga pernah googling dan nemu situs yang asik banget buat belajar bahasa belanda 

     sekian dulu dari saya, semoga PDF nya bermanfaat, dan jika kurang paham tentang pelafalannya kalian bisa coba search video tutor di youtube, ada banyak banget video pembelajaran. trims udah berkunjung! 

belajar bahasa prancis yuk...!!

Belajar bahasa prancis yukkk...!

    Bahasa prancis merupakan bahasa utama dari lebih 70 juta orang penduduk dunia dan bahasa kedua bagi 128 juta orang, bahasa resmi di 29 negara contohnya di Kanada, Belgia ,guyana prancis dan pastinya di Prancis sendiri serta bahasa kedua di 7 negara terutama negara bekas jajahan prancis seperti di beberapa bagian negara negara di Afrika barat  dan ujung terjauh di new celedonia.kedudukan nya menempati bahasa ke-11 terbanyak di gunakan, selain itu bahasa ini juga merupakan salah satu bahasa wajib atau resmi di lembaga organisasi dunia seperti: PBB, FIFA, IOC dan tentunya Uni Eropa.
     Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika kita bisa menguasai bahasa ini, ya,, salah satunya bisa memperbanyak dan memperluas hubungan/relasi, baik itu pertemanan,interaksi sosial, relasi kerja maupun relasi pribadi ( maksudnya ....? menjalin hubungan pribadi gitu,,,!! ), jika bisa bahasa prancis kemungkinan kerja di beberapa negara eropa seperti belgia dan prancis mungkin bisa lebih mudah, kerja di eropa dibayar pakai Euro kan? kurs nya saat ini bisa mencapai Rp.14.000. loohh... ahhh bandingkan dengan kerja di jepang apalagi di malaysia?? ( hehehehe...)



       Bahasa Perancis mempunyai 26 fonem yaitu 21 huruf mati dan 5 huruf hidup. Di samping itu sistem tata bahasanya sederhana, saya sendiri baru mempelajari bahasa ini 4 bulan, sudah lumayan lah, walau masih agak kaku, habis gak ada lawan nya sih,, jadi prakteknya jarang diterapkan, oleh karena nya saya cuma bisa belajar otodidak, lewat lagu dan beberapa video tutorial. menyenangkan banget bisa belajar dan berbicara dengan bahasa ini, unik dan sexy. hehehee...ini beberapa PDF dan Video tutor yang saya pelajari, isinya cukup lengkap dan mudah di mengerti
Check this out!
video
maaf ya kalo uploadnya sedikit banget, jujur niat hati pengen upload lebih banyak lagi tapi apa daya, modem tak sampai ( koneksi nya lemot...!! ) heheehee... insya ALLAH nanti dilanjut lagi, akhir kata,,trims dan au revoir!!